Featured FREE Resource:

Thursday, April 03, 2014

Ziddu, Kembali Lagi dengan $$$



Ziddu Kembali Membayar MembernyaMasih ingat dengan Ziddu ??

Bagi pengguna internet terutama para blogger, website ziddu bukanlah sesuatu yang baru lagi. Beberapa tahun lalu situs online free file hosting ini, sempat menjadi favorit para blogger untuk menyimpan dan berbagi file dengan pengguna internet lainnya. Hal ini dikarenakan, ziddu memberikan nominal tertentu kepada member yang menyimpan file di situs ziddu, nominal tersebut diberikan dari setiap file yang didownload melalui link member tersebut.
Beberapa tahun lalu, banyak blogger yang rajin mempromosikan file mereke di ziddu, mengingat semakin banyak file yang didownload, semakin besar pula bonus nominal yang diberikan ziddu kepada blogger tersebut. Dan ini artinya, secara tidak langsung trafik situs ziddu akan semakin tinggi dengan bantuan blogger yang mempromosikan filenya.

Namun kemudian admin ziddu memutuskan untuk menghentikan program pembayaran dari setiap file yang di download tersebut. Hasilnya, satu demi satu member yang umumnya para blogger, mulai meninggalkan ziddu dan berailih kepada layanan free file hosting lain 

 
Namun program baru ini, sedikit merubah strategi ziddu, yaitu dengan anjuran untuk mendownload dan install software 'Ziddu Pay' pada komputer member, yang fungsinya untuk menambah menambah penghasilan dari ziddu. Selain itu ziddu memangkas minimal payout atau minimal pembayaran bagi membernya yang tadinya $10 menjadi hanya $2, cukup jauh dibanding program sejenis, yang rata-rata di kisaran $5-$10.
Bagi anda yang masih memiliki akun di ziddu, jika belum berpindah ke lain hati :) , anda bisa melanjutkannya kembali menyimpan file disana dan tetap menerima pembayaran dari ziddu. Dan bagi anda yang baru mengenal pun anda bisa mencoba menggunakan layanan ziddu untuk menyimpan file dan menerima bayaran dari setiap file yang di download. Untuk lebih jelasnya silakan klik link ini >>


Disamping adalah contoh Ziddu app yang sudah saya pasang di PC saya.
Diatas adalah screen shot hasil dari beberapa jam memasang ziddu app dan hasil dari download file saya oleh pengguna ziddu.

0 Komentar::

Post a Comment

Jika Informasi ini bermanfaat, dengan kerendahan hati saya harapkan komentar dan kritikan dari Kawan semua.... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . Good Opportunity is Unlimited - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger