Featured FREE Resource:

Sunday, August 30, 2009

SMS : Silaturahmi Menggapai Surga


Alhamdulillah, buku SMS SIlaturahmi Menggapai Surga ini adalah buku saya yang ketiga. Saya termotivasi untuk menyusun buku ini dikarenakan maraknya saling SMS diantara sesama muslim saat menjelang Hari Raya ataupun Perayaan di hari lainnya. 

Buku ini diterbitkan oleh Prestasi Pustaka Raya, Surabaya

Wallazina yasiluuna maa amarallaahu bihii ay yuusala wa yakhsyauna rabbahum wa yakhaafuuna suu’al hisab

Dan orang-orang yang menghubungkan persaudaraan sebagaimana yang diperintahkan Allah dan yang takut kepada Tuhan mereka dan takut menerima hasil pemeriksaan amalnya dalam keadaan buruk

(Al Ra’du: 21)

Fenonema Handphone saat ini sangat menarik untuk dicermati. Jarak yang jauh makin terasa pendek. Apalagi jika kita ingin praktis, dapat mengirimkan Short Message Service (SMS).


Disisi lain saling kirim SMS ini juga berkembang menjadi salah satu sarana dakwah. Terbukti dengan banyaknya layanan SMS dakwah dari beberapa ustad di Tanah Air. Hal ini menjadikan penyusun berkeinginan menyusun SMS dakwah dari kalimat hikmah para sahabat, ulama salaf, tabi’in, sufi, dan mujahid islam. 

Disamping itu disertakan pula SMS: Ucapan Selamat Ramadhan, Idul Fitri, Kelahiran dan Walimah, juga SMS Kata Mutiara Timur Tengah. Serta ditambahi dengan kalimat dan perkataan berbahasa Arab yang populer berkembang di kalangan para aktivis dakwah di tanah air.

Kiranya buku ini dapat menambah bekal dalam dakwah dan membantu untuk Saling Menyapa dan Mengingatkan Saudara Muslim (SMS Muslim).

Semoga bermanfaat... 

0 Komentar::

Post a Comment

Jika Informasi ini bermanfaat, dengan kerendahan hati saya harapkan komentar dan kritikan dari Kawan semua.... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . Good Opportunity is Unlimited - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger