Featured FREE Resource:

Saturday, May 26, 2007

Ensiklopedi Unsur-Unsur Kimia Terkini

Judul    Ensiklopedi Unsur-Unsur Kimia

ISBN/ISSN    9797572048
Pengarang    D Harris
Subyek/Subjek    kimia
Bahasa    Indonesia
Penerbit    Kawan Pustaka
Tahun Terbit    2007
Tempat Terbit    Jakarta
Kolasi    130 p. 19 cm.(Label Warna Ungu)

Walau bukan Profesor Kimia akhirnya saya menyelesaikan penyusunan buku ensiklopedi unsur-unsur kimia ini.

Pusing mengingat unsur-unsur kimia yang banyaknya ampun-ampunan? Jangan stress dulu. Semua itu bisa menjadi sangat mudah jika kamu menyusunnya secara rapi dari urutan yang paling sederhana.

Namun, tidak mungkin kan kamu melakukannya sendiri. Selain karena unsur kimia itu lumayan banyak, penelitian-penelitian baru pun pada akhirnya memunculkan unsur kimia yang baru. Makanya unsur kimia yang lama akan bertambah pula jumlahnya.

Nah, untuk memudahkannya kamu semua, D. Harris menghadirkan buku Ensiklopedi Unsur-unsur Kimia yang diterbitkan oleh KawanPustaka. Buku ini merupakan buku praktis penunjang pelajaran kimia kamu. Tidak hanya pelajar SMP atau SMU saja yang bisa menggunakan buku ini sebagai penunjang pelajaran kimia, tetapi juga mahasiswa.

Melalui buku ini pula, Harris menguraikan data unsur-unsur kimia dalam tabel periodik. Mulai dari data tentang periode dan golongan, sampai data karakteristik unsur, seperti titik didih, titik lebur, struktur kristalnya, hingga pemanfaatan unsur tersebut. Pembahasan buku ini juga mencakup 118 unsur kimia, termasuk unsur-unsur yang baru ditemukan sesuai rekomendasi IUPAC (The International Union of Pure and Applied Chemistry).

0 Komentar::

Post a Comment

Jika Informasi ini bermanfaat, dengan kerendahan hati saya harapkan komentar dan kritikan dari Kawan semua.... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . Good Opportunity is Unlimited - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger