Featured FREE Resource:

Monday, July 12, 2010

Spanyol Juara World Cup 2010 Afrika Selatan

Spanyol akhirnya melengkapi gelar juara Eropanya setelah dini hari tadi menekuk perlawanan tim oranye Belanda dengan skor tipis 1-0.

Gelandang Barcelona Andres Iniesta menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol pagi tadi setelah eneruskan umpan dari Cesc Fabregas pada menit 116 di masa Extra Time.

Spanyol akhirnya meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Sedangkan belanda lagi-lagi harus meratapi nasib karena kalah lagi di final.

Iker Casillas melengkapi gelar juara dunia negaranya dengan meraih Golden Glove sebagai lambang kiper terbaik sepanjang turnamen.

Untuk kategori pemain terbaik yang mendapatkan Golden Ball jatuh kepada pemain uruguay Diego Forlan. Uruguay layak berbangga walaupun mereka akhirnya hanya finis sebagai juara keempat di turnamen yang dilangsung di Afrika Selatan ini.

Pemain muda terbaik jatuh ke tangan pemain muda Jerman Thomas Mueller. Permainannya yang apik memang membuatnya pantas untuk meraih gelar tersebut. Selamat untuk tim nasional Spanyol.

0 Komentar::

Post a Comment

Jika Informasi ini bermanfaat, dengan kerendahan hati saya harapkan komentar dan kritikan dari Kawan semua.... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . Good Opportunity is Unlimited - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger