Featured FREE Resource:

Monday, February 11, 2013

Jadi Pengusaha Sukses dengan Jejualan



 
Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan toko online. Apakah itu ?

Menurut Jeng Wikipedia :
  
Online shopping :. An online shop, e-shop, e-store, Internet shop, web-shop, web-store, online store, or virtual store evokes the physical analogy of buying products or services at a bricks-and-mortar retailer or shopping center

Kira-kira artinya toko online adalah toko yang menjual barang, jasa dll via internet ! (mode gampang aja yah :)
Toko online telah hidup dan semakin marak hingga saat ini. Tentunya banyak manfaat darinya. Dan kemungkinan akan besar akan menjadi bisnis yang paling menjanjikan di masa depan.

Membangun usaha online bisa dikatakan mudah-mudah gampang. Bahkan anda tidak membutuhkan skill yang cukup tinggi untuk membangun usaha online anda. Namun tentunya tetap butuh keseriusan dan komitmen jangka panjang untuk meraih sukses.

Referensi untuk situs toko online memang cukup banyak. Namum toko online ini layak untuk diperhitungkan !. Pertama kali anda mengunjungi situs, tentunya kesan pertamalah yang akan anda tarik dari apapun juga. Ya... Pertama kali anda mengakses jejualan, kesan segar di mata dengan tampilan situs akan terasa untuk anda. Jejualan.com adalah situs yang membantu anda dalam pembuatan toko online murah, mudah, terjangkau , dengan tampilan toko online profesional lengkap dengan fitur ecommerce. Sesuai dengan image yang saya posting diatas, banyak manfaat dengan bergabung dengan jejualan. Apa saja :

1. Menggunakan Bahasa Indonesia.

Jelas, dengan ini bagi anda yang belum terlalu menguasai bahasa Inggris anda dapat dengan mudah untuk memulai dan lebih akrab menggunakan jejualan. 

2. Tampilan yang Segar dan Mudah

Untuk mengatur, mengedit, menambah atau apapun, jejualan menampilkan interface dan menu yang gampang.

3. Dapat memakai Domain Sendiri.

Bagi anda yang semakin serius, tentunya memiliki nama domain sendiri adalah sebuah pilihan yang tepat. Nah, beruntungnya jejualan menyediakan layanan ini, dan gratis! untuk domain (.com/.net/.org)

4. Layanan 24 Jam

Singkirkan rasa bingung, jejualan menyediakn layanan 24 jam via Chat, Telp, dan bantuan tips dan trik dari blog jejualan.com.

5. Pilihan dan desain yang beragam

6. Mudah penggunaany, hanyak 20 detik !! dan jadi deh toko online anda.

7. dll...

Banyak dan rasanya artikel pendek ini belum cukup untuk itu, silakan cek ke situs jejualan langsung saja. Dan selamat jadi pengusaha sukses dengan jejualan.com

2 Komentar::

Jika Informasi ini bermanfaat, dengan kerendahan hati saya harapkan komentar dan kritikan dari Kawan semua.... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . Good Opportunity is Unlimited - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger