Featured FREE Resource:

Monday, March 22, 2010

3 Situs Mengisi Survey Dibayar Dollar

Mengisi survey adalah kegiatan yang mengasyikkan. Terutama bagi peminat survey. Namun survey berbayar ini belum banyak berkembang di negara kita. Kalau di luar negeri, survey adalah sebagai salah satu cara bagi perusahaan untuk mengukur tingkat kepopuleran, atau sebagai sarana untuk test pasar, pengenalan produk dan banyak tujuan lainnya.

Jika anda ingin mengikuti Program Quick Money, saran saya jangan ikut Paid Survey.. Namun jika anda sabar dan termotivasi tidak hanya dengan penghasilan uang namun dari kesenangan dan ilmu yang didapatkan, maka Paid Survey layak untuk anda.

Dari beberapa Program Paid Survey yang telah saya ikuti ada beberapa yang bisa saya referensikan buat anda dengan catatan mereka membayar, populer di negara asal dan lainnya, diantaranya sbb:

dNeero (Berlaku invite)

Global Test Market

Planet Pulse

Jika tertarik sikalan comment dan beri email anda. Happy Survey :)


Get paid for your opinions! Click on the banner above to join Planet Pulse. Its totally free to sign up, and you can earn UNLIMITED. Find out more by visiting PLANET PULSE.

12 Komentar::

  1. Mau dunk.... please kirim ya ke : sap.aribowo@gmail.com. Pengen join dNeero nich, smoga belom tutup :)

    ReplyDelete
  2. Ok, sudah saya invite mas ari, moga suksesss...

    ReplyDelete
  3. mau dunk..invite me pls:nurleytta@gmail.com
    thanks b4..

    ReplyDelete
  4. invite q jga ya: array_flush_3206@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. kotarembang@yahoo.com... ditunggu invite-nya

    ReplyDelete
  6. All: " Planet Pulse sudah saya invite, yang dneero jika teman-teman tertarik silakan kunjungi langsung situsnya: www.dneero.com Semoga sukses ya.."

    ReplyDelete
  7. aku mau donk alamat e-mailku awalrokhmanakurniawan@yahoo.com
    terima kasih...

    ReplyDelete
  8. ikutan yaa mas/mbak
    muadz09@gmail.com

    ReplyDelete
  9. well i try it..invite me at radityahanung@rocketmail.com

    ReplyDelete
  10. aku mau donk,,ini amailnya:the_pock@yahoo.com..
    tlong diinvite yah,,thnks,,GB

    ReplyDelete
  11. Boleh juga nih...
    Tolong ya...
    noersetiawan@gmail.com
    ^_^...

    ReplyDelete
  12. gabung yaa... ditunggu info selanjutnya...

    sukses..

    ReplyDelete

Jika Informasi ini bermanfaat, dengan kerendahan hati saya harapkan komentar dan kritikan dari Kawan semua.... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . Good Opportunity is Unlimited - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger