Featured FREE Resource:

Tuesday, February 16, 2010

Pendapatan 9 Dollar Pertama Dari MicroWorkers.Com

Apa kabar rekan semua? Hari ini saya mendapatkan PIN yang saya tunggu-tunggu untuk melakukan withdrawal dari microworkers.com

Ya, saya mendapatkan penghasilan $ 9 pertama dari microworkers. Syukur Alhamdulillah. Silakan lihat screen shot. Juga saya postingkan disini >>

Setelah menerima PIN, saya melakukan withdrawal dan tinggal menunggu di Paypal. Beres deh. Bulan Januari 2010, success rate pekerjaan saya 95 %. Belajar dari kesilapan terdahulu, hingga postingan ini diturunkan, success rate saya masih bertahan 100% !

Rekan semua sudah percaya kalau microworkers membayar? Silakan kunjungi situsnya disini >> untuk mendaftar secara gratis. Silakan juga sharing bersama saya di blog ini ya.

5 Komentar::

  1. sob,itu PINnya dikirim lewat surat ya ke alamat kita?

    ReplyDelete
  2. Mif: " Iya Sob, untuk itu sebelumnya lengkapi alamat yang jelas di account kita ya "

    ReplyDelete
  3. Ada lagi lho yg mirip Microworker. Namanya Mymicrojob. Coba aja klik link dibawah ini (tp dng gitu, jadi referalku hehehe)

    http://www.mymicrojob.com/signup.php?REF=ZW5qaWVfYW5nZ2llQHlhaG9vLmNvbQ==

    ReplyDelete
  4. ini job seperti apa ya sob?

    ReplyDelete

Jika Informasi ini bermanfaat, dengan kerendahan hati saya harapkan komentar dan kritikan dari Kawan semua.... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . Good Opportunity is Unlimited - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger