Featured FREE Resource:

Thursday, May 06, 2010

3 Majalah Gratis untuk Pengusaha dan Entrepreneur UKM/Usaha Kecil dan Menengah

Dunia UKM di Indonesia sangat berkembang dengan pesat. Tentunya banyak faktor yang mendukung. Disamping bantuan support dari Pemerintah juga semangat berwirausaha di Indonesia juga tinggi. Baru-baru ini Presiden Obama juga memberi applaus kepada wirausaha Indonesia

Saya akan menampilkan 3 buah Majalah/Publikasi yang tidak sekedar GRATIS, namun juga bermanfaat, terutama untuk Pengusaha UKM/Usaha Kecil Menengah maupun Mahasiswa dan masyarakat umum.

1. STORES Magazine

STORES Magazine dari NRF Enterprises menyajikan uraian di bidang usaha retail dan hal yang berkaitan dengannya. Seperti Teknologi Retail, Logistic dan Supply Chain, Komunikasi Marketing di bidang retail, dll. Sangat lengkap bagi anda yang berusaha di bidang retail (keagenan, distributor). Apapun barang yang anda jual, dan seberapa besa skala usaha anda.

SUBSCRIBE STORES MAGAZINE DI SINI>>

2. Petfood Industry

Petfood Industry Industri makahan ternak adalah salah satu usahTambah Videoa yang sangat menguntungkan. Sesuai dengan kondisi negara kita yang berbasiskan Pertanian dan Peternakan.Majalah Petfood Industry yang beredar bulanan berisikan informasi terbaru perusahaan atau pabrikan untuk makanan ternak dan juga Forum Bisnis makanan ternak dari USA maupun Eropa.

Subscribe Majalah Petfood Industri disini>>

3. Professional Carwashing & DetailingĂ‚®

PROFESSIONAL CARWASHING and DETAILING ini sangat TEPAT! sekali buat anda para pengusaha Cucian Mobil atau Motor. Berisikan banyak ulasan dari para professional di bidang pemeliharaan mobil. Lebih dari 18.000 profesional telah berlangganan majalah PROFESSIONAL CARWASHING and DETAILING ini. Majalah ini terbit bulanan dan diterbitkan oleh Grand View Media Group

Telah lebih dari 30 tahun melayani pelanggannya. Anda juga akan menemukan trend industri, isu hangat dan tips bisnis dalam industri Cuci Mobil.

Industri Cuci Mobilpun bukanlah bisnis yang main-main lagi. Tetapi telah digarap sangat serius. Untuk Subscriber International, mereka mengizinkan dalam format digital. Untuk subscribers dari
United States, Canada dan Mexico dapat menerima. Print version.

Subscribe majalah yang berharga ini Professional Carwashing and Detailing ini disini >>

Semoga Subcsribe anda berhasil. Majalah/Publikasi Gratis ini suatu saat tidak akan gratis (expire). Sehingga kecepatan dalam mencari informasi akan menunjang keberhasilan. Dan Selamat Membaca, Belajar dan Mempraktekkan. Majalah - majalah ini tersedia dalam format hard copy, online, dan download.

0 Komentar::

Post a Comment

Jika Informasi ini bermanfaat, dengan kerendahan hati saya harapkan komentar dan kritikan dari Kawan semua.... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . Good Opportunity is Unlimited - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger