Featured FREE Resource:

Tuesday, February 05, 2008

ASYIKNYA PAID SURVEY (SURVEY YANG BERBAYAR)

Bagi kamu yang hobby banget ngisi survey, di internet banyak sekali penawaran dari situs
ataupun lembaga yang menawarkan survey berbayar. Atau nama kerennya "Paid Survey"
Asyiknya... kita dibayar untuk ngisi survey tsb. Bila profile kita sesuai atau bahkan tanpa profil
yang benar-benar pas pun memungkinkan bagi kita untuk mengisi survey. Dari kurang setahun
saya coba-coba fill survey, ternyata memang gampang-gampang susah.


Gampang karena disamping saya banget suka,... eh suka banget mengisi survey (hoby) dan banyaknya penawaran, susah karena banyak survey yang tidak berlaku di negara kita. Karena apa???

Setahu saya perusahaan yang sering mensurvey konsumen di negara kita terbatas. Atau habit untuk research itu kurang diperhitungkan.
Atau juga dari segi biaya kali ya??? :)

Akhirnya saya membuktikan pemikiran saya saat dahulu, bahwa masyarakat luar (Amerika dll)
dapat menyambung hidup dari hanya sekedar mengisi survey, dan itu bukanlah isapan jempol semata.

Beberapa situs yang bisa saya referensikan adalah dneero dan planet pulse. Yang lain ada, hanya saya belum berani menawarkan kepada teman-teman sekalian. Sabar ya.

dneero adalah situs social survey yang cukup terpercaya saat ini.
Nilai surveynya variasi sekitar $ 0.5 - $ 0.8/ survey dan kita harus meletakkan scriptnya di blog kita. (Kamu udah punya blog belum?? Coba deh klik disini... Pasalnya saya banyak juga belajar dari
mbak faniz yang maniez :)
Minimal dengan impresi 5 hari. Dan dengan jumlah $ 20 , dollarnya bisa kita terima.

Sedangkan planet pulse banyak memberikan survey dari negara kita (Indonesia dan juga berlaku global)
Dihitung dengan nilai Pulse dan nanti di konversi ke USD. 100 pulse = 1 $

Tapi sign upnya gampang kok. Untuk dneero, tidak berlaku referral namun kamu harus diinvite oleh upline kamu. Caranya kirim alamat email lengkap, dan saya akan menginvite kamu. Kalo planet pulse juga berlaku sistem invite. Untuk mendafarkan email kamu dan akan mendapat undangan dari saya, beri aja comenti... (e-mail diperlakukan sangat pribadi)

Postingan lengkap kedua situs itu ntar yah,, Saya mau sarapan dulu :)

27 Komentar::

  1. AWSuveys juga berbayar tapi surveynya terbatas, jadi gak bisa buat income tetap kecuali lewat referal, kalau dneero gimana? apa tiap hari ada survey terus sehingga dolar kita bisa bertambah terus? Saya tertarik juga dengan invite anda, emailnya apa?

    ReplyDelete
  2. mau dong jadi downlinenya, yang hasilnya lebih banyak yang mana ya??
    pm ke idakimi@gmail.com

    ReplyDelete
  3. @ bimo : AW Survey belum nyoba bim, terbukti bayar ya?? Selamat kalo gitu. Email saya ada di sebelah kiri paling atas, silakan dicoba yah..

    @ hangulsarangida: udah saya invite tu, gimana fren, ada problem??

    ReplyDelete
  4. uda prnah da yang dapt byaran blum bruur??

    ReplyDelete
  5. invite me please....
    binjaiboy@gmail.com

    ReplyDelete
  6. undang juga dong
    ameliahblogger@gmail.com

    ReplyDelete
  7. ikutan jg deh..
    myserpentlair@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. gw juga fundith@gmail.com

    ReplyDelete
  9. boleh juga, deks999@gmail.com

    ReplyDelete
  10. invite dong,gadizinbiz@yahoo.com

    ReplyDelete
  11. Ok Kawan2. Sudah saya invite, moga suksess yah,,,,

    ReplyDelete
  12. mo juga donk mlidwinarn@yahoo.com

    ReplyDelete
  13. ikutan dunk Dneero.. satrioaloy@gmail.com

    ReplyDelete
  14. ituuuuuttt j4nu4r.r@gmail.com hehee

    ReplyDelete
  15. tolong invite dong :bundajethro@gmail.com

    ReplyDelete
  16. invite me please
    ptcaldi@gmail.com

    ReplyDelete
  17. invite me please

    rvbusiness135@gmail.com

    ReplyDelete
  18. mau juga dunk
    ideola09@gmail.com

    ReplyDelete
  19. please invite doc_4601@yahoo.com

    ReplyDelete
  20. minta invite dong :D
    bara.iman.p@gmail.com

    ReplyDelete
  21. serius isi survey di bayar ya ? ikutan donk nentje@gmail.com

    ReplyDelete
  22. rgrisna@hotmail.com
    tengkyu

    ReplyDelete
  23. invite saya isnacahya@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  24. mohon di invite yah muhammad_irwan@y7mail.com

    makasih sebelumnya....

    ReplyDelete
  25. Survey berbayarnya masih jalan gak.
    kalo iya, tolong invite juga y indrarikkudo@yahoo.com

    ReplyDelete
  26. BOLEH DI COBA NICH...

    INVITE: m4rt05@yahoo.com

    ane tunggu ye.....

    ReplyDelete

Jika Informasi ini bermanfaat, dengan kerendahan hati saya harapkan komentar dan kritikan dari Kawan semua.... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . Good Opportunity is Unlimited - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger